Help with Search courses

Tata Suara (2)

Mata kuliah teori dan praktik yang menyajikan pengetahuan dan aspek-aspek dalam penataan audio untuk film dan televisi yaitu teknik perekaman suara langsung, dubing, atmosphere dan foley, sound fx serta audio mixing.

Capaian

Mahasiswa memahami pengetahuan dan konsep-konsep penataan audio, mulai dari teknik perekaman langsung, atmosferik, dubing, foley, sound fx dan audio mixing.


Teknologi Audio Visual (2)

Mahasiswa diajarkan tentang sejarah dan perkembangan Teknologi Audio, Teknologi Radio, Teknologi Video, Teknologi Televisi dan Teknologi Film.

Capaian
Mahasiswa mengetahui dan memiliki kekayaan pengetahuan tentang teknologi perfilman dan pertelevisian, dari sejarah awal hingga perkembangan teknologi terkini (Plat, chemical, analog hingga digital)

Manajemen Produksi Film dan Televisi (2)

Mata kuliah Manajemen Produksi Film dan Televisi merupakan MK teori yang Menayajikan dasar-dasar pengetahuan tata kelola produksi televisi dan film, mulai perancangan sampai distribusi. Didalamnya antara lain jenis, format, struktur organisasi, draft kerja, jobdesk dll. 

Capaian pembelajaran adalah mahasiswa memahami tata kelola produksi proram televisi dan dapat mensimulasikan  penyusunan konsep produksi.